Metode Sunat Untuk Fimosis

Metode Sunat untuk Fimosis Manakah yang Paling Aman?

Begini Metode Sunat Untuk Fimosis. Kondisi fimosis adalah kondisi dimana kepala penis itu tertutupi kulup atau kulit sehingga kulup tidak bisa ditarik ke belakang.

Mengapa terjadi demikian dikarenakan adanya penyempitan di ujung kepala penis atau adanya perlengketan kulup.

Kondisi Fimosis ini pada umumnya terjadi karena kelainan bawaan saat lahir tetapi ada juga karena kebersihan yang kurang terjaga dengan baik.

Orang tua harus sedini mungkin, untuk mengenali tanda-tanda jika anak terkena fimosis.

Mari kita simak, ada beberapa tanda-tanda fimosis. Berikut ini adalah tanda-tanda fimosis:

1. Perhatikan saat mandi.

Apabila kulup tidak bisa ditarik ke belakang dan kepala penis tidak terlihat. Kemungkinan anak mengalami fimosis.

2. Perhatikan pada saat anak pipis.

Jika penis nya menggelembung dulu pada saat akan pipis, kemungkinan anak mengalami fimosis.

Apabila penis setelah diamati ada tanda tanda demikian, maka segera konsultasikan pada kami di Pusat Sunat Modern Gresik, berkonsultasi tentang metode sunat terbaik untuk Ananda.

Kami memberikan metode terbaik, jika anak Anda memiliki kelainan fimosis pada penisnya. Metode klamp Superring adalah metode terbaik setelah metode yang umum ada seperti:

  • konvensional,
  • laser.

Di Pusat Sunat Modern Gresik Anda/orangtua akan kami jelaskan tentang kelebihan dan kekurangannya. Dan kami merekomendasikan untuk Anda, agar mengambil metode Klamp Superring sebagai metode pilihan.

Mengapa harus Superring? karena perawatannya mudah, tidak dijahit, tidak diperban, tidak ada pendarahan dan lebih aman, habis sunat bisa langsung beraktifitas dibandingkan dua metode lainnya.

Sebelum atau akan tindakan, keluarga dan pasien akan diberikan edukasi, pemahaman yang baik tentang fimosis dan metode, serta penanganan pasca sunat fimosis.

Tindakan pemasangan klamp kurang lebih selama 5-10 menit dan dijamin akan merasakan kenyamanan saat tindakan, apalagi kami sebagai praktisi berpengalaman dalam Hipnosis akan memberikan sugesti positif melalui Hipno Khitan.

Tenang dijamin tidak ada perawatan yang rumit setelah Sunat Superring, apapun selama masih dipasang klamp. Boleh mandi, beraktifitas dan pakai celana khitanpun diperbolehkan.

Demikian sekilas gambaran Sunat Modern Superring pada Anak dengan kondisi fimosis.

Silakan hubungi kami untuk konsultasi terlebih dahulu di nomor yang telah kami sediakan.