Metode Sunat untuk Fimosis Manakah yang Paling Aman?

Metode Sunat untuk Fimosis Manakah yang Paling Aman?

Fimosis adalah salah satu kelainan pada kemaluan pria yang belum disunat. Yang mana kulit kemaluan atau kulup melekat erat dengan kepala kemaluan. Tentunya sangat kasihan jika ini terjadi pada anak. Oleh karena itu, disini kami akan mencoba menjelaskan Metode Sunat untuk Fimosis pada anak yang paling aman.

Metode Sunat untuk Fimosis

Metode Sunat untuk Fimosis

Sebenarnya fimosis ini adalah hal yang normal pada bayi dan anak-anak. Ini merupakan kondisi normal yang disebabkan kulit kepala atau kulup belum terlepas secara sempurna pada kepala kemaluan. Kulup yang menempel ini akan terlepas dengan sendirinya seiring bertambah usia sang anak. Alangkah baiknya jangan memaksa untuk melepaskannya, karena bisa menimbulkan gangguan lain.

Seperti yang sudah kami jelaskan, bahwasanya kondisi ini normal. Kulup akan merenggan seiring bertambah usia sang anak, dan akan terlepas dengan sempurna pada umur 17 tahun. Walaupun ini merupakan kondisi normal pada anak, tetapi ada kondisi yang harus di waspadai yaitu kulup yang sudah terlepas menempel kembali atau mengalami peradangan.

Baca Juga: Metode Sunat untuk Anak Gemuk

Gejala Fimosis

Ada beberapa gejala fimosis yang bisa menimbulkan balanitis, seperti dibawah ini:

  • Kepala Kemaluan terasa perih dan membengkak serta memerah
  • Keluar cairan kental dari kulup
  • Adanya garis putih di sekitar kepala kemaluan
  • Adanya darah pada air kencing
  • Nyeri panggul bagian bawah
  • Rasa Terbakar atau nyeri saat buang air kecil

Pengobatan Fimosis

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyembuhkan fimosis ini antara lain dengan mengkonsumsi obat atau bisa langsung sunat. Tapi biasanya dokter akan langsung menyarankan pasien untuk menjalani sunat. Terlebih lagi saat ini ada banyak Metode Sunat untuk Fimosis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Sunat juga bisa dilakukan jika kulup menempel dengan sangat kuat. Ada beberape metode yang bisa digunakan antara lain:

Inilah Metode Sunat untuk Fimosis Terbaik

Untuk metode sunat ini bisa dipilih, jika fimosis terjadi pada bayi ataupun balita, maka anda bisa menggunakan metode klamp yang berasal dari turki. Ini sangat bagus karena metode ini anti air jadi apabila bayi mengompol anda tidak perlu khawtir karena tanpa adanya balutan perban. Keunggulan lainnya adalah sunat ini tanpa ada jahitan dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Untuk metode lainnya bisa di sesuaikan bisa dengan stapler, laser, atau metode lem. Untuk pemilihan metode sunat pada bayi ini alangkah baiknya anda bisa langsung diskusikan dengan dokter untuk metode yang paling tepat.

Sunat Fimosis di Dokter Sunat?

Metode Sunat untuk Fimosis aman

Bagi anda yang berada di Daerah Gresik, Surabaya, lamongan, dan Sidoarjo anda bisa langsung datang ke Rumah Sunat Gresik milik kami. Sebenarnya ada banyak dokter atau klinik sunat di daerah tersebut, salah satunya adalah kami.

Alhamdulillah saat ini kami sudah menerima Sunat Bayi Fimosis Gresik, Sunat Bayi Fimosis Lamongan, Sunat Bayi Fimosis Surabaya, dan Sunat Bayi Fimosis Sidoarjo. Bagi anda yang berminat menggunakan jasa kami, anda bisa langsung menghubungi nomer kami dibawah ini.

Baca Juga: Sunat Metode Laser

Whatsapp/Telphone: 0813-3675-2211

Untuk mengetahui Harga Sunat Fimosis di Rumah Sunat Gresik tentunya harganya cukup menarik dan terjangkau. belum lagi berbagai fasilitas-fasilitas terbaik yang tentunya menjadi unggulan rumah sunat kami. Ayo, segera daftarkan sunat di kami dengan layanan online. Kami juga sudah melayani sunat panggilan. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke klinik kami.

Itulah beberapa Metode Sunat untuk Fimosis yang bisa anda gunakan. Pastikan untuk selalu konsultasi dengan dokter sebelum melakukan sunat yah.

Post Comment