Sunat Anak Lamongan

Sunat Anak Lamongan

Sebagai seorang muslim yang taat, tentunya kita tidak bisa meninggalkan salah satu kewajiban kita yaitu khitan. Disini kami menawarkan Jasa Sunat Anak Lamongan bagi anda yang sudah mencari dokter sunat di kota tersebut. Kami siap melayani khitan anak anda yang mana sudah kami siapkan banyak metode khitan tanpa rasa sakit yang mungkin bisa anda pilih salah satunya.

Sunat Anak Lamongan

sunat anak lamongan terbaik

Sunat sendiri merupakan sebuah tindakan operasi kecil untuk menghilangkan kulup atau kulit kepala kamaluan laki-laki. Untuk usia khitan pada anak sendiri tidak bisa ditentukan tapi tradisi di Indonesia menganjurkan anak laki-laki di khitan sebelum memasuki usia remaja. Tapi, orang tua juga sering bingung kapan waktu yang tepat untuk anak di khitan.

Pada umumnya, anak-anak di khitan ketika mereka memasuki umur 10 hingga 12 tahun. Dan waktu yang digunakan ketika mereka sedang liburan sekolah kenaikan kelas. Karena waktu itu juga sangat tepat untuk melakukan pemulihan pasca sunat. Sebenarnya waktu yang paling tepat bagi anak di khitan adalah ketika berumur 7 hingga 14 hari loh.

Waktu Khitan yang Tepat

Alasan utama anak disunat ketika berumur 7 hingga 14 hari adalah darah yang akan keluar pada proses khitan lebih sedikit. Tidak hanya itu, proses pemulihannya juga bisa terbilang lebih cepat. Untuk rasa sakit sendiri tentunya akan berkurang dan sekaligus mengurangi risiko trauma pada anak.

Bagi anda yang sedang mencari dokter khitan, maka anda bisa menggunakan salah satu layanan Sunat Anak Lamongan dari Kami. Untuk bertanya-tanya atau sekedar konsultasi, anda bisa langsung menghubungi nomer kami dibawah ini. Anda bisa tanya mengenai metode apa yang paling tepat untuk khitan anak anda yang tanpa adanya rasa sakit.

Whatsapp: 0813-3675-2211

sunat anak lamongan

Kami memiliki banyak metode khitan modern yang pastinya bisa anda pilih salah satunya. Mulai dari Sunat Lem, Sunat Laser, Sunat Konvensional, hingga Sunat Klamp. Untuk lebih meyakinkan lagi, anda bisa simak beberapa kelebihan sunat pada anak dibawah ini.

Kelebihan Khitan Anak

Khitan sendiri dilakukan bukan tanpa alasan agama saja. Pastinya tindakan ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh orang yang melakukannya. Beberapa manfaat tersebut yang bisa dirasakan seperti berikut.

Kemaluan Akan Lebih Mudah Dibersihkan

Tentunya sebagai muslim, kebersihan dari air kencing adalah nomer 1. Karena ini merupakan sumber najis yang paling banyak dilakukan. Dengan melakukan khitan, selain kemaluan menjadi lebih bersih kita juga bisa terhindar dari najis air kencing.

Memperkecil Anak Terkena Infeksi Saluran Kemih

Pada usia tahun pertama anak, risiko terkena infeksi saluran kemih bisa saja terjadi. Jika infeksi ini semakin parah maka bisa mengakibatkan kerusakan pada ginjal dikemudian hari.

Terhindar dari Fimosis

Manfaat Sunat Anak Lamongan lainnya adalah bisa terhindar dari masalah kemaluan yaitu fimosis. Fimosis atau peradangan pada kepala kemaluan ini sangat sering terjadi terutama pada anak-anak.

Walaupun banyak manfaatnya, ternyata khitan ini juga memiliki risiko yang mungkin bisa saja terjadi. Salah satunya adalah keluarnya darah ketika selesai di khitan. Tapi anda sebagai orang tua tidak perlu panik, karena ini adalah hal yang normal dan bisa anda atasi dengan datang langsung ke dokter khitan.

Agar terhindar dari kesalahan-kesalahan ketika khitan, kami sangat merekomendasikan Rumah Sunat Lamongan untuk melakukan khitan pada anak. Belum lagi, saat ini sudah banyak sekali metode yang terdapat disana. Tidak hanya itu, disana juga sudah menerima Sunat Anak Lamongan Delivery jadi anda tidak perlu datang tapi mereka yang akan datang kerumah anda.

Post Comment